Sukses

Harapan Persib untuk Diogo Alexandre

Diogo baru saja direkrut Persib untuk menghadapi putaran kedua.

Liputan6.com, Bandung- Kehadiran mantan pemain FC Porto, Diogo Alexandre Alves Ferreira diharapkan bisa menambah kekuatan skuat Persib Bandung untuk kompetisi Torabika Soccer Championship 2016 Presented by IM3 Ooredoo.

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar menuturkan jika Diogo diprediksi tidak akan terlalu kesulitan beradaptasi dengan sepak bola Indonesia.

"Dia sudah tahu sepakbola Indonesia dan Persib sebagai tim besar dan klub favorit di Indonesia dan suporternya lebih dari lima juta," katanya di kantor PT Persib Bandung Bermartabat, Jalan Sulanjana Kota Bandung, Kamis (25/8/2016).

"Kita berharap besar sama dia Insya Allah bisa cocok dengan semuanya sama Vladimir, Yanto atau Tony," tambahnya.

Umuh menargetkan skuat Maung Bandung bisa menembus papan atas klasemen Torabika SC 2016 Presented by IM3 Ooredoo terlebih satu pemain asing berposisi striker akan didatangkan dalam waktu dekat ini.

"Kita masih cari satu lagi untuk striker. Mudah-mudahan Diogo dan striker nanti sesuai harapan dan mudah-mudahan Persib bisa ke papan atas atau juara," jelas Umuh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.