Sukses

Pesta Berlanjut, Usain Bolt Boyong 10 Wanita Seksi ke Hotel

Liputan6.com, London - Pesta gila-gilaan yang dilakukan Usain Bolt untuk merayakan kesuksesannya di Olimpiade Rio de Janeiro 2016 berlanjut ke London. Kali ini, sprinter asal Jamaika itu menggelar pesta di London. Itu adalah pesta keempat yang dilakukan Bolt seusai Olimpiade 2016.

Dalam beberapa pekan terakhir, Bolt tak henti-hentinya membuat kehebohan. Kehebohan pertama tentu berkat kesuksesannya mempertahankan prestasi tertinggi di Olimpiade 2016. Di Rio de Janeiro, ia memborong tiga emas, yakni dari nomor 100 m, 200 m, dan 4 x 100 m estafet.

Seusai meraih tiga emas, Manusia Tercepat di Dunia itu langsung menggelar pesta heboh bersama wanita. Pesta pertama adalah ketika Bolt tertangkap sedang asyik bergoyang sensual dengan seorang wanita di sebuah kelab malam Rio de Janeiro. Goyangan Bolt bersama wanita itu pun sempat diabadikan dalam sebuah video.

Pesta lainnya adalah ketika Bolt terlihat menghabiskan waktunya di sebuah kelab malam dengan bernyanyi. Yang tak kalah mengejutkan adalah pesta ketiga Bolt yang dilakukan bersama mahasiswi asal Brasil, Jady Duarte. Dalam sebuah foto, Bolt yang terlihat tak mengenakan pakaian memeluk dan mencium mesra Duarte di atas ranjang.

Ternyata, itu bukan pesta terakhir yang dilakukan pria berusia 30 tahun itu. Setelah terbang ke London, ia kembali menggelar pesta yang tak kalah heboh. Pesta kali ini digelar Bolt di kelab malam Cirque Le Soir. Tak tanggung-tanggung, 10 wanita seksi sekaligus menemani pesta heboh Bolt, termasuk model berusia 20 tahun, Erica Carvalho.

Tak puas, Bolt pun melanjutkan pestanya dengan mengajak semua wanita itu ke hotelnya di kawasan London. Para wanita yang mengenakan pakaian serba minim itu diangkut Bolt ke hotel dengan dua taksi. Seperti dilansir The Sun, pesta yang dilakukan Bolt di hotel berlangsung hingga pukul 05:00 waktu setempat.

Para wanita yang siap menghadiri pesta Usain Bolt di sebuah hotel. (The Sun)

"Bolt tak bisa melepaskan pandangannya dari dirinya. Ia menyambar secepat yang ia bisa. Banyak wanita yang bersaing untuk mendapatkan perhatiannya. Setiap kali terpisah, Bolt langsung menarik Erica dari kerumunan," ujar seorang saksi mata.

Dalam foto-foto yang dilansir The Sun, 10 wanita itu lebih dulu menunggu Bolt di depan hotelnya. Salah satu wanita pun tak sungkan berpose dengan selebrasi khas Bolt saat diabadikan fotografer.

Seorang wanita terlihat meniru selebrasi khas Usain Bolt di depan hotel tempat menginap sprinter asal Jamaika itu. (The Sun)