Sukses

Top 3 Berita Bola: Heboh Rencana Pensiun Liliyana Natsir

Simak tiga berita paling populer di kanal bola Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Olahraga Indonesia sedang bersuka cita usai ganda campuran Tontowi Ahmad / Liliyana Natsir sukses merebut emas Olimpiade 2016 beberapa waktu lalu. Namun usai ganda campuran itu pulang ke Indonesia, berhembus kabar jika Liliyana Natsir ingin pensiun.

Pebulu tangkis berusia 31 tahun itu sudah mengucapkan niatnya untuk pensiun kepada pelatih Richard Mainaky. Namun Richard belum mau membeberkan keputusannya dan meyakini jika Liliyana masih bisa tampil pada SEA Games 2017 dan Asian Games 2018.

Bagaimana keputusan Liliyana, apakah bertahan atau tidak? Ini menjadi salah satu perhatian pembaca kanal bola Liputan6.com.

Berikut tiga berita paling populer di kanal bola Liputan6.com:

1. Liliyana Ingin Pensiun, Richard Mainaky: Itu Urusan Saya

Pebulutangkis Liliyana Natsir telah mengungkapkan rencananya untuk pensiun usai Olimpiade 2016. Untuk itu, peraih medali emas bersama Tontowi Ahmad di sektor ganda campuran ini, bakal berkonsultasi dulu dengan keluarga dan para pelatihnya.

Terkait dengan rencananya ini, Liliyana yang akrab disapa Butet, tak berani menyebut bakal turun di SEA Games 2017 di Kuala Lumpur, Malaysia, atau Asian Games 2018 saat Indonesia menjadi tuan rumah. Namun, pelatihnya Richard Mainaky menjamin fisik wanita 31 tahun tersebut masih kuat untuk tampil kembali di ajang terdekat. Selengkapnya baca di sini.

Ketua PBSI, Gita Wirjawan (kanan) bersama Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir saat berbagi cerita keseruan bersama SCTV dan Liputan6.com di Gedung SCTV Tower, Jakarta, Kamis (25/8).  (Liputan6.com/Angga Yuniar)

2. Ajax Gagal, Ini 10 Klub yang Lolos Liga Champions Lewat Play-Off

Secara mengejutkan Ajax Amsterdam gagal melaju ke babak penyisihan Liga Champions 2016-2017. Ajax kalah agregat 2-5 dari Rostov seusai dihajar 1-4 di  Stadion Olimp-2, Kamis (25/8/2016) dini hari WIB.

Di leg pertama play-off Liga Champions yang berlangsung di Amsterda Arena, Ajax hanya mampu bermain imbang 1-1. Sementara itu, tim lain yang melangkah mulus ke penyisihan grup Liga Champions adalah Borussia Monchengladbach dari Bundesliga Jerman. Selengkapnya baca di sini.

Para pemain Rostov melambaikan tangan ke arah penonton usai menang atas Ajax Amsterdam dengan skor 4-1, pada Leg 2 Babak Play-off Liga Champions 2016-2017, di Stadion Olimp-2, Roston-on-Don, Rusia. Rostov lolos ke fase grup.  (EPA/Maxim Romanov)

3. MU Segera Rekrut Bek Brasil

Manchester United dikabarkan selangkah lagi akan mendapatkan bek kanan asal Brasil Fabinho dari AS Monaco. MU sudah mencapai kesepakatan awal dengan Monaco.

The Sun melaporkan Fabinho telah melakoni laga terakhirnya bersama Monaco ketika melawan Villarreal di ajang playoff Liga Champions semalam. Setelah meloloskan Monaco ke fase grup, Fabinho akan pindah ke MU. Selengkapnya baca di sini.

4. Fabinho, kebutuhan akan bek kanan membuat pemain Monaco ini menjadi incaran pelatih MU, Jose Mourinho. Marca melaporkan jika Setan Merah sudah menyiapkan mahar 25 juta pounds untuk mendatangkannya ke Old Trafford. (AFP/Jean Christophe Magnenet)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini