Sukses

Everton Bujuk Pemain Incaran dengan Rumah Mewah

Ghezzal sempat menolak tawaran kontrak baru yang diberikan Lyon.

Liputan6.com, London - Berbagai cara dilakukan klub untuk mendapatkan pemain anyar. Salah satu trik yang biasanya sukses membuat penggawa incarannya mau bergabung adalah mengimingi harta dan kemewahan.
 
Seperti yang baru-baru ini dilakukan Everton. Mereka diam-diam mencoba mempengaruhi pemain berbakat Olympique Lyon, Rachid Ghezzal agar mau bergabung.
 
Caranya cukup unik. Menurut Dream Team, kubu The Toffees mengirimkan foto rumah mewah milik pemain mereka kepada Ghezzal.
 
Apalagi maksudnya kalau bukan untuk menggoda winger 24 tahun itu. Everton seolah ingin memperlihatkan kepada Ghezzal betapa enaknya kehidupan jika menjadi bagai dari tim asal Merseyside itu.
 
Dan, nampaknya usaha yang dilakukan Everton cukup sukses. Kabar terakhir, Ghezzal menolak tawaran kontrak baru yang diberikan Lyon.
 
Cuma, belum tentu dalam hal ini posisi Everton belum aman. Mereka mungkin gagal mendatangkan Ghezzal karena ada peminat lain yang juga siap mengajukan tawaran serius, di antaranya Southampton, West Ham United, dan Arsenal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini