Sukses

Fans Nekat Curi Bola di Tengah Pertandingan

Millwall yang menjamu Sheffield di The Den, meraih kemenangan tipis.

Liputan6.com, Jakarta Suporter atau fans tim sepakbola kadang-kadang suka bertindak aneh. Tapi, yang dilakukan seorang suporter klub League One, Milwall FC benar-benar keterlaluan.
 
Bisa-bisanya fans tersebut mencuri bola ketika pertandingan tengah berlangsung. Atas tindakannya itu, suporter tersebut ditangkap polisi.
 
Aksi pencurian itu sendiri terjadi ketika Milwall menghadapi Sheffield United pada akhir pekan kemarin. Pencuri tersebut melancarkan aksinya bersama seorang anak kecil.
 
"Seorang pria ditahan karena mencuri bola pertandingan Milwaal FC setelah kick off. Dia lalu membawanya kabur keluar stadion," tulis keterangan polisi.
 
"Milwall sendiri mendukung tindakan yang dilakukan polisi. Aksi fans tersebut tidak dapat diterima, lebih buruk lagi kerena pencuri tersebut melancarkan aksi bersama anaknya yang masih kecil," lanjut keterangan tersebut.
 
Pada pertandingan itu, Millwall yang menjamu Sheffield di The Den, meraih kemenangan tipis 2-1. Gol mereka dicetak oleh Shaun Williams di menit 14 dan penalti Steve Morison di menit 89. Sedangkan satu-satunya balasan dari kubu tamu dihasilkan oleh Steven Scougali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.