Sukses

Mantan Bek Porto Siap Unjuk Gigi di Persib

Diogo Alexandre sudah siap main di posisi manapun bersama Persib Bandung.

Liputan6.com, Bandung - Diogo Alexandre Alves Ferreira didatangkan manajemen Persib Bandung untuk menambal pertahanan skuat Maung Bandung yang keropos selama kompetisi Torabika Soccer Championship 2016 Presented by IM3 Ooredoo.Pasalnya hingga pekan ke-16, gawang Persib Bandung telah kemasukan 16 gol.

Berbagai posisi yang bisa dimainkan oleh mantan FC Porto ini seperti bek tengah, bek kanan, gelandang bertahan, gelandang tengah hingga sayap akan menjadi alternatif bagi pelatih Djadjang Nurjdaman bila ada salah satu pemain inti yang cedera.

Diogo mengaku bakal memberikan kemampuan terbaiknya meski bakal dimainkan di posisi apapun.

"Saya bisa bermain di berbagai posisi berbeda stopper, gelandang bertahan dan posisi lainnya. Tapi saya siap mengikuti apapun keinginan pelatih dan berharap bisa memberikan permainan terbaik," katanya.

"Disini rencananya sebagai stopper, itu bagus, nggak masalah sama sekali, saya sudah pernah main di posisi itu sepanjang karier. Saya main disana dan sebagai defensive midfielder (gelandang bertahan), tak berbeda, pelatih tau saya tipe pemain seperti apa, apa yang bisa saya buat untuk tim. Saya siap untuk memulai semuanya," ucapnya, menambahkan.

Selain itu dirinya mengaku tidak takut dengan tekanan yang selama ini diharapkan bobotoh kepada para pemain asing.

"Untuk saya sepakbola adalah tentang tekanan, sepakbola adalah tentang setiap laga yang ingin Anda mainkan. Saya ingin main di stadion yang penuh dan mendapatkan kemenangan," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.