Sukses

Persiba Balikpapan Datangkan Maycon dari Brasil

Persiba Balikpapan datangkan striker anyar untuk putaran kedua Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo.

Liputan6.com, Balikpapan - Persiba Balikpapan mendatangkan striker asing, Maycon Calijuri untuk menggantikan Vinicius Reis yang penampilannya kurang memuaskan. Pemain ini sempat mencicipi kerasnya kompetisi Liga Thailand sebelum berlabuh bersama tim ‘Beruang Madu’.

“Sudah tiba di Balikpapan dan menjalani latihan bersama,” kata Pelatih Persiba, Jaino Matos, Kamis (25/8).

Jaino mengatakan, pemain ini akan langsung menjalani latihan bersama di Stadion Parikesit Balikpapan. Saat itu, kehadirannya langsung diperkenalkan pada para suporter Persiba. Adanya striker baru, Jaino mengharapkan menambah daya dobrak Persiba dalam menggempur barisan pertahanan lawan.

Dia mengakui tumpulnya lini depan Persiba pada Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo. Dia digadang-gadang bakal menjadi striker utama Persiba. Jaino optimis mengingat Maycon kabarnya telah mencetak 17 gol di Liga Thailand.

“Dia sebelumnya mempekuat klub di Thailand dan dia mundur untuk bergabung sama Persiba. Dia akan buktikan kualitasnya di lapangan,” ujarnya.

Selain Maicon, Jaino juga memastikan Persiba telah mengontrak gelandang tim nasional U-19 Hanif Abdurrauf Sjahbandi yang akan tampil di PIala AFF U-19 2016.  “Dia gelandang bertahan, Hanif dan dia sudah terikat dengan kita. Dia akan menjadi bagian dari skuat Persiba pada putaran kedua," ucap Jaino.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini