Sukses

Liga Champions: Dortmund Tak Gentar Hadapi Madrid

Real Madrid berada di grup F bersama Dortmund dan Sporting.

Liputan6.com, Dortmund - UEFA sudah menggelar undian fase grup Liga Champions, Kamis malam WIB (25/8/2016) di Monaco. Berdasarkan hasil undian, juara bertahan Real Madrid berada di grup F bersama Borussia Dortmund.

Mengomentari hasil undian ini, pelatih Dortmund Thomas Tuchel mengatakan laga melawan Madrid adalah pertemuan klasik. Dia juga mengaku tak gentar menghadapi klub raksasa Spanyol ini, meski akan menjadi bagian laga yang sulit.

"Kami telah menunggu dengan antisipasi besar," katanya kepada situs resmi klub. "Ini adalah grup yang menyenangkan, sama-sama sulit tapi menarik."

"Bermain melawan Real menjadi klasik bagi Dortmund. Kami tak sabar menghadapi juara bertahan," kata Tuchel.

Sementara itu, kapten Dortmund Marcel Schmelzer mengakui kehebatan Madrid. Namun, dia juga memperingatkan dua tim lainnya di grup ini, Sporting dan Legia, juga adalah lawan tangguh.

"Permain Madrid menarik dan indah. Tapi, kami juga harus mewaspadai Sporting dan Legia, tim Polandia pertama dalam 20 tahun yang mencapai tahap grup," ujar Schmelzer.

"Tapi, tentu saja kami ingin menang di grup ini dan lolos melalui fase ini," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini