Sukses

Pedrosa Frustrasi Jalani MotoGP Musim 2016

Dani Pedrosa mengeluhkan performanya di MotoGP musim ini.

Liputan6.com, Brno - Dani Pedrosa mengeluhkan performanya di MotoGP musim ini. Pembalap Repsol Honda itu mengaku sedang mengalami masa kelam dalam kariernya.

Pedrosa baru dua kali meraih podium pada balapan musim ini. Ia finis di posisi ketiga di GP Catalunya dan GP Argentina.

Meski di klasemen menempati posisi keempat, namun Pedrosa merasa penampilannya jauh dari memuaskan. Terakhir ia hanya finis di posisi ke-12 di MotoGP Ceko.

"Masalah utama saya adalah sedang menghadapi spiral menurun yang sangat buruk. Tentu saja sekarang sangat membingungkan walau saya harus menghadapinya," kata Pedrosa seperti dilansir Motorsport.

"Jujur saya dan tim tidak bisa mencari solusi yang tepat untuk mengatasi masalah ini. Padahal kami sudah memberikan 1000 persen kemampuan," ujarnya menambahkan.

Sejak tahun 2014, Pedrosa selalu finis di posisi keempat klasemen. Hal inilah yang membuatnya sedikit frustrasi.

"Saya bosan karena selalu menemukan masalah yang sama berulang-ulang setiap harinya. Tetapi di sisi lain kami juga tidak bisa menemukan jalan keluarnya," ujar Pedrosa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.