Sukses

Top 3 Berita Bola: Persib Rekrut Bek Eks Porto

Tim Maung Bandung mendapatkan bek asal Australia, Diogo Ferreira.

Liputan6.com, Jakarta - Persib Bandung terus berbenah jelang putaran pertama Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo berakhir. Terbaru, Tim Maung Bandung mendapatkan bek asal Australia, Diogo Ferreira.

Ferreira merupakan pemain yang diplot untuk mengisi pos lini belakang. Pelatih Djadjang Nurdjaman mengungkapkan Ferreira sudah sesuai dengan kriteria yang diinginkannya.

Selain Persib, bursa transfer yang dijalani Manchester United juga terus mendapat sorotan. Berikut Top 3 Kanal Bola Liputan6.com pagi ini:

1. Mantan Pemain Porto Resmi Gabung Persib

Persib Bandung resmi mengontrak mantan pemain FC Porto, Diogo Alexandre Alves Ferreira untuk kompetisi Torabika Soccer Championship 2016 Presented by IM3 Ooredoo.

Diogo menjadi pemain kedua asal Australia yang berlabuh di tim juara ISL 2014 setelah Robbie Gaspar. Pemain keturunan Portugal ini merupakan pemain serba bisa. Dia dapat bermain di beberapa posisi seperti, bek tengah, bek kanan, gelandang bertahan, gelandang bertahan, dan sayap kanan.

Baca selengkapnya di sini...

2. Teka-teki Nasib Rashford dan Jones di Skuat MU

Nama Marcus Rashford dan Phil Jones belakangan tidak menjadi pilihan utama Jose Mourinho di skuat Manchester United. Hal ini pun memunculkan rumor ketidakpastian mengenai masa depan Rashford dan Jones.

Sempat beredar kabar Rashford akan dipinjamkan ke klub lain musim ini dan Jones bisa dijual MU. Jones sendiri terang-terangan meminta lebih banyak dimainkan musim ini oleh The Red Devils.

Baca selengkapnya di sini...

3.  Asal Usul Panggilan Butet untuk Liliyana Natsir

Liliyana Natsir bersama Tontowi Ahmad, belakangan menjadi sorotan media karena kesuksesannya merebut medali emas di Olimpiade Rio 2016. Di nomor ganda campuran bulutangkis, Tontowi/Liliyana mengalahkan pasangan Malaysia, Chan Peng Soon/Goh Liu Ying, dengan dua set langsung.

Nama Liliyana dan Tontowi dielu-elukan ketika tiba di Tanah Air. Yel-yel Owi-Butet berkumandang ketika mereka diarak keliling Jakarta. Namun, muncul pertanyaan, mengapa Butet menjadi nama panggilan untuk Liliyana.

Baca selengkapnya di sini...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.