Sukses

Jadi Pemain Terbaik Eropa, Ronaldo Bungkam Sindiran Pique

CR7 membalas sindiran Pique kepadanya karena menganggap Madrid terlalu mudah memenangkan Liga Champions.

Liputan6.com, Monaco - Penyerang Real Madrid Cristiano Ronaldo menyuruh bek tengah Barcelona Gerard Pique agar melihat fotonya mencium trofi Pemain Terbaik Eropa. Hal ini sebagai bentuk balasan atas sindiran Pique kepadanya karena menganggap Madrid terlalu mudah memenangi Liga Champions.

Pique melontarkan sindiran pedas kepada klub rival abadi Barca lewat akun Twitter-nya pada Kamis (25/8/2016) sebelum acara pengundian fase grup Liga Champions dan penganugerahan Pemain Terbaik Eropa 2016 di Monaco. Ronaldo yang hadir pada saat itu menolak berkomentar panjang.

"Baiklah, saya tak bakal menjawab. Apa yang bisa saya katakan pada Pique, dia bisa melihat kicauan saya dengan foto yang sangat bagus," tutur Ronaldo kepada radio El Larguero.

Ronaldo akhirnya berhak membawa pulang trofi pemain terbaik di Benua Biru tersebut mengalahkan rekan setimnya Gareth Bale dan penyerang Atletico Madrid Antoine Griezmann.

Pemain 31 tahun tersebut mengumpulkan jumlah suara terbanyak dalam voting yang dilakukan 55 jurnalis olahraga Eropa. Secara mengejutkan, striker Barcelona Lionel Messi tak masuk hitungan.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.