Sukses

Bravo Tulis Kata Perpisahan Mengharukan untuk Barcelona

Bravo bergabung ke City setelah ditebus dengan harga 17 juta pounds.

Liputan6.com, Manchester - Claudio Bravo menyampaikan kata perpisahan mengharukan pada Barcelona. Kiper asal Chile itu menyebut Barca akan tetap di hatinya walau ia sekarang membela Manchester City.

Bravo bergabung ke City setelah ditebus dengan harga 17 juta pounds, Kamis (25/8/2016). Ia menjadi pemain ketujuh yang didatangkan Pep Guardiola ke Etihad Stadium.

"Saya ingin menyampaikan melalui tulisan ini kalau sekarang waktunya berpisah dengan Barcelona. Klub raksasa yang saya bela dan banggakan selama dua tahun terakhir," kata Bravo di Instagram pribadinya.

"Seluruh elemen di Barcelona membuat saya merasa seperti di rumah sendiri. Yang jelas Barcelona akan selalu di hati saya," katanya menambahkan.

Selama di Barcelona, Bravo sudah menyumbang delapan gelar. Termasuk dua gelar La Liga dan satu gelar Liga Champions.

"Dukungan dan perhatian dari fans Barca selalu ada setiap saat untuk saya. Demikian juga cinta dari klub dan seluruh staf di sana," kata Bravo.

 

Simplemente Gracias.

A photo posted by Claudio Bravo Muñoz (@claudiobravo1) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.