Sukses

Pemain Leicester Diprediksi Merinding Dengar Lagu Liga Champions

Leicester akan turun sebagai rookie di Liga Champions musim ini.

Liputan6.com, Leicester - Pengundian grup Liga Champions musim 2016-2017 telah selesai digelar, pada Kamis (25/8/2016) malam tadi di Monaco. Manajer Leicester City Claudio Ranieri berharap timnya bisa menorehkan dongeng baru saat turun sebagai debutan di turnamen ini.

Leicester difavoritkan sebagai juara grup dengan status pemegang titel Liga Premier Inggris. The Foxes tergabung dalam Grup G bersama FC Porto, Club Brugge dari Belgia dan klub asal Denmark, FC Copenhagen.

"Ini tak bakal mudah melawan juara hebat seperti Porto, seperti yang lainnya, saya penasaran untuk melihat penampilan para pemain saya," kata Ranieri dilansir dari Daily Star.

Ranieri berharap dia dan pemainnya bisa mendengar lagu resmi Liga Champions lebih dari babak penyisihan grup. Selama menjadi pelatih, pria asal Italia tersebut pernah membawa Chelsea ke babak semifinal pada 2004. "Musik ini emosional dan spesial," kata Ranieri.

"Sepanjang hidup pemain saya mereka hanya menyaksikannya di TV tapi sekarang mereka tampil di sini, di lapangan, ketika musik dimainkan dan mereka akan menemukan sedikit perbedaan," ucapnya.

"Saya ingin jantung mereka berdebar ketika mendengar musik Liga Champions ini dan berharap mereka terinspirasi," ujar Ranieri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.