Sukses

Klopp Latih Pemain Liverpool dengan Matras Yoga

Jurgen Klopp ingin pemain Liverpool lebih fleksibel dalam bergerak.

Liputan6.com, Liverpool - Liverpool akan menjalani partai penting melawan Tottenham Hotspur pada pekan ketiga Liga Inggris, Sabtu (27/8/2016) di Stadion White Hart Lane. Sang manajer Jurgen Klopp berharap bisa mencuri poin di kandang Tottenham usai kalah melawan Burnley di laga sebelumnya.

Jelang lawatan ke London, para pemain The Reds mendapat pola latihan yang berbeda. Seperti dilansir dari laman resmi klub, Klopp fokus pada peningkatan fleksibilitas pemainnya di lapangan dengan melatih kebugaran mereka menggunakan matras yoga.

"Hal terpenting dalam tahap awal musim ini adalah bisa menemukan irama terlebih dahulu," kata Klopp dalam jumpa pers prapertandingan, Jumat (26/8/2016).

Klopp dilaporkan tak akan merombak pemain dan bakal menurunkan formasi yang sama dengan dua hari lalu saat membantai Burton Albion 5-0 di Piala Liga. Dia ingin pemainnya mendapatkan menit bermain yang banyak alih-alih mengistirahatkan mereka.



"Ini bukan soal istirahat, tak ada intensitas, karena anak-anak ini pemulihan dalam beberapa jam. Jika Anda telah menjalani 50 laga, maka sulit untuk tampil bagus di partai selanjutnya tiga hari kemudian. Tapi bukan saat ini," tutur pria asal Jerman tersebut.

"Jadi saya tak punya alasan untuk memikirkan susunan pemain melawan Burton. Saya hanya berpikir bagaimana kami bisa memenangkan pertandingan," ucap Klopp.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Jurgen Klopp

  • Yoga

  • Melwood