Sukses

Wenger Tanggapi Rumor Pembelian Mustafi dan Perez

Arsene Wenger akhirnya buka suara terkait rumor kedatangan Skhodran Mustafi dan Lucas Perez.

Liputan6.com, London - Arsene Wenger akhirnya buka suara terkait rumor kedatangan Skhodran Mustafi dan Lucas Perez. Manajer Arsenal itu membenarkan proses negosiasi dengan keduanya sedang berjalan.

Mustafi diplot untuk mengisi lini belakang yang mengalami krisis pemain. Kabarnya, Arsenal menyiapkan uang sebesar 35 juta pounds (Rp 612 miliar) agar Valencia mau melepasnya.

Sementara Perez akan diandalkan untuk menjadi ujung tombak bersama Olivier Giroud dan Danny Welbeck. Untuk pemain Deportivo La Coruna itu, The Gunners rela menyiapkan dana 17 juta pounds.

"Saya 99 persen yakin kami bakal mendapatkan pemain baru. Kami sedang bekerja keras menyelesaikannya," kata Wenger seperti dilansir Mirror.

"Jujur saya saya tidak menyangka bursa transfer kali ini jauh lebih sulit. Bahkan saya memprediksi dalam tiga hari ke depan bakal semakin sibuk," ucap manajer asal Prancis itu menambahkan.

Meski demikian Wenger memberi sinyal Mustafi dan Perez menjadi pembelian terakhir musim panas ini. Ia juga akan meminjamkan beberapa pemain muda untuk mencari pengalaman.

"Kami sudah punya skuat yang cukup besar. Jadi tidak mungkin lagi menambah pemain," kata Wenger.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.