Sukses

Siapa Bennett, Kekasih yang Dikhianati Bolt Demi Cinta Semalam?

Liputan6.com, Jakarta - Pelari asal Jamaika, Usain Bolt mencoreng nama baiknya dengan skandal cinta satu malam. Manusia tercepat di dunia tersebut tega mengkhianati kekasihnya, Kasi Bennett, hanya demi kenikmatan sesaat bersama mahasiswi Brasil, Jady Duarte (20).

Hati Bennett tentu saja hancur menyusul mencuatnya kasus tersebut ke publik. Meski belum mengeluarkan komentar secara resmi, kekecewaan yang dirasakan wanita berusia 26 tahun tersebut terlihat dari aktivitas yang dilakukannya di media sosial.

Seperti dilansir The Sun, Bennett mendukung respons netizen yang mengkritik Bolt atas skandal tersebut. Salah satunya adalah meme dengan tulisan, "Saat kekasihmu itu Selfridges, dan Anda mengkhianatinya dengan Primark". Dia juga menyukai komentar salah seorang pengguna Twitter @tcantrell2989 yang menulsikan, "@usainbolt, Anda menukar kehidupanmu dengan @Kasi_b yang hebat untuk satu malam yang singkat bersama seseorang yang tidak pernah dekat dengan Anda. Saya tidak bisa".

Kisah cinta semalam Bolt dan Duarte memang menggegerkan dunia. Apalagi, skandal ini mencuat tak lama setelah Usain Bolt berhasil mencatatkan namanya dalam sejarah sebagai pelari pertama yang mampu merebut tiga emas dalam tiga olimpiade berturut-turut. Tiga emas terakhir diraih dari nomor 100 meter, 200 meter, dan 4x100 meter pada Olimpiade Rio 2016.

1 dari 3 halaman

Siapa Kasi Bennett

Banyak yang geram kepada Bolt. Terlebih karena pelari berjuluk Halilintar itu masih punya kekasih yang tidak kalah seksinya.

Bennett adalah model yang sudah dua tahun menjalin hubungan dengan Bolt. Wanita berpostur 160 cm itu tinggal di Jamaika. Dia lebih muda empat tahun dari Bolt. Di media sosial, popularitas Bennett ikut meroket seiring prestasi kekasihnya, Bolt. 

Bolt selama ini tidak ingin mengekspos kisah asmaranya. Dalam sebuah wawancara yang dilakukan The Telegraph Juli lalu, Bolt menolak memberi tahu secara detail mengenai wanita berkulit eksotik tersebut.

"Tapi saya tidak akan memberitahu Anda siapa dia. Saya ingin membuatnya tetap kecil untuk saat ini. Karena saya itu keluar, maka akan banyak hal yang diungkapkan dan dia tidak mampu menanganinya," ujar Bolt.

"Karena saya sudah mengenal media. Saya paham kalian kawan, utamanya media-media Inggris," bebernya. 

Meski berusaha menyembunyikan hubungannya dengan Bennett, kedekatan keduanya tidak bisa disangkal. Dalam sebuah foto yang diunggah di Instagram, Bolt bahkan menyebut Bennet sebagai first lady (ibu negara) dan dia sebagai presidennya.

Bennett juga menunjukkan sikap yang sama terhadap Bolt. Saat bertanding, Bennett rajin memberikan ucapan selamat kepada kekasihnya itu. Utamanya, saat Bolt kembali merebut medali emas dari nomor lari pada Olimpiade Rio de Janeiro, Brasil, 2016.

2 dari 3 halaman

Awal Mula Cinta Semalam Bolt

Sementara itu, petualangan cinta semalam Bolt berawal dari pesta semalam suntuk yang digelarnya di salah satu kelab malam di Rio de Janeiro, Sabtu lalu. Saat itu, Bolt bersenang-senang untuk merayakan ulang tahun ke-30 dan keberhasilannya di Olimpiade. Selama pesta berlangsung, Bolt juga sempat mesra dengan seorang wanita berambut merah. Keduanya bahkan sempat tertangkap kamera tengah berciuman di tengah-tengah kerumunan. Bolt juga sempat menjilat lengan wanita itu. 

Meski demikian, Bolt ternyata memilih Duarte untuk menemaninya pulang ke perkampungan atlet Olimpiade. Wanita ini adalah mantan istri gembong narkoba yang sudah tewas Maret lalu. Meski baru berusia 20 tahun, Duarte sudah memiliki 2 orang anak.

Tidak butuh waktu lama bagi Bolt untuk menaklukkan Duarte. Meski awalnya sempat mendapat penolakan, Duarte akhirnya bertekuk lutut setelah menyadari siapa pria yang berada di sebelahnya. Kurang sembilan detik setelah mereka masuk ke taksi, keduanya sudah langsung intim. Mereka berciuman sepanjang jalan sebelum kemudian bercinta sebanyak dua kali di kamar Bolt. 

Skandal ini pun terbongkar setelah foto-foto mereka di atas ranjang mencuat ke publik. Sejak saat itu, Bolt pun menjadi bulan-bulanan media. Duarte sendiri tidak merasa bersalah. Bahkan dia bangga menjadi pilihan Bolt dari sekian banyak wanita.

Bolt sudah meninggalkan Rio dan tiba di Inggris. Di negeri raut Elizabeth tersebut, Bolt kembali berpesta. Tak hanya itu, Bolt juga kembali membawa 10 wanita ke hotelnya. 

''When

you girl is Selfridges, and you cheat on her with Primark'

Video Populer

Foto Populer