Sukses

Top 3 Berita Bola: Sensasi Cinta Mahasiswi dengan Usain Bolt

Simak tiga berita paling populer di kanal bola Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Usain Bolt memang sensasional. Tak hanya di arena atletik, pelari asal Jamaika ini juga terkenal sensasional saat berada di luar gelanggang. Ya, itu dipertontonkannya kala menggandeng seorang mahasiswi asal Brasil, Jady Duarte.

Dia terlibat cinta satu malam dengan Duarte dalam usai pesta semalam suntuk jelang penutupan Olimpiade 2016 di Rio de Janeiro. Diceritakan, aksi Bolt dalam menggandeng mahasiswi sama cepatnya seperti ketika dia berada di lintasan lari.

Berita ini menjadi salah satu berita yang paling dicari pembaca. Sensasi cinta semalam yang dialami Duarte dan Bolt membuat pembaca penasaran dan ramai membaca berita ini di kanal bola Liputan6.com.

Berikut tiga berita paling populer sore ini:

1. Mahasiswi Brasil Ungkap Sensasi Cinta Semalam dengan Usain Bolt

Usain Bolt masih menjadi manusia tercepat di dunia. Kecepatan Halilintar di nomor lari jarak pendek belum ada tandingannya. Pada Olimpiade Rio de Janeiro 2016, Bolt merebut emas dari nomor 100 meter, 200 meter, dan 4x100 meter. Ini merupakan hattrick emas ketiga yang berhasil diraih pelari asal Jamaika itu secara berturut-turut selama mengikuti Olimpiade sejak 2008.

Namun Bolt ternyata tak hanya cepat di lintasan lari. Dia juga tidak ingin membuang-buang waktu dalam mendekati wanita.  Selengkapnya baca di sini.

Jady Duarte, wanita yang jatuh ke pelukan Usain Bolt di Brasil (Standard.co.uk)

2. Sering Kena Marah, Tontowi: Cik Butet Galak

Tontowi Ahmad mengatakan bahwa pasangannya di sektor ganda campuran, Liliyana Natsir sangat galak ketika di lapangan. Namun hal itu malah berdampak positif bagi pasangan ganda campuran terbaik Indonesia tersebut.

Saat berkunjung ke SCTV Tower, Jakarta, Kamis (25/8/2016), Owi (sapaan akrab Tontowi) mengatakan bahwa dirinya sering menjadi sasaran amarah Liliyana ketika melakukan kesalahan saat bertanding. Selengkapnya baca di sini.

Atlet bulu tangkis Tontowi Ahmad menceritakan cerita keseruan bersama SCTV dan Liputan6.com di Jakarta, Kamis (25/8). Tontowi menceritakan ketegangan saat berlaga di final dan berhasil meraih medali emas untuk Indonesia. (Liputan6.com/Angga Yuniar)

3. Waspada MU, Bidikan Arsenal Lebih Hebat Ketimbang Griezmann

Arsenal dikabarkan selangkah lagi untuk memboyong striker asal Deportivo La Coruna, Lucas Perez. Arsenal siap membayar 17 juta pound (Rp 297,5 Miliar).

Meski tergolong murah, seperti dilansir The Sun, statistik Perez ternyata lebih baik ketimbang striker Arsenal, Olivier Giroud dan bahkan striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann yang juga sempat diincar The Gunners. Selengkapnya baca di sini.

Lucas Perez (kiri) masih tampil bersama Deportivo La Coruna di pekan pertama La Liga sebelum gabung Arsenal (JOSE JORDAN / AFP)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.