Sukses

Jamu Arema, Djadjang Ingin Gawang Persib Tetap Perawan

Persib Bandung bakal menjamu Arema Cronus di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (26/8/2016).

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung bakal menjamu Arema Cronus di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (27/8/2016) malam WIB dalam lanjutan Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo. Maung Bandung (sebutan Persib) tak mau kehilangan poin di kandangnya sendiri.

Jelang pertandingan ini, Maung Bandung punya rekor bagus di laga kandang. Dari delapan pertandingan kandang, Persib menang lima kali dan tiga kali imbang. Sementara Arema punya tren negatif di dua laga tandang. Singo Edan (sebutan Arema) menelan satu kekalahan dan sekali imbang.

Melihat statistik tersebut, pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman optimistis Sergio van Dijk dan kawan-kawan bisa mengamankan tiga poin di partai kandang.

"Sebagai tuan rumah, kami harus mendapat tiga poin. Mental pemain lagi bagus, motivasi kami juga lagi tinggi. Apalagi Arema Cronus sudah dua kali gagal menang di kandang kami," ucap Djadjang, Jumat (26/8/2016).

Meski demikian, Maung Bandung perlu mewaspadai kolektifitas permainan Arema. Dalam dua partai tandang, Singo Edan selalu mencetak gol.

"Melihat rekaman pertandingan Arema melawan Pusamania dan PS TNI, mereka sangat kuat. Kami wajib mewaspadai kolektivitas mereka. Tapi, saya yakin Persib bisa melanjutkan cleansheets," katanya.

Persib memang belum kebobolan dalam dua pertandingan terakhir di Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo. "Biasanya, kami minim gol dan sekarang kami juga bakal membuktikan bakal membongkar pertahanan Arema yang kokoh," ujar Djadjang mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini