Sukses

Mourinho Komentari Lawan MU di Liga Europa

MU menghadapi lawan yang relatif muda di penyisihan grup Liga Europa, apa kata Mourinho?

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) diprediksi bakal melaju mulus di fase grup Liga Europa yang bakal dimulai 15 September 2016 nanti. MU berada di grup A dan bertemu Feyenoord, Fenerbahce dan Zorya (Ukraina).

Pertemuan nanti juga bakal menjadi laga emosional bagi striker Fenerbahce, Robin van Persie yang dibuang Manchester United pada dua musim lalu. Ada 12 grup mulai A sampai L yang akan meramaikan penyisihan grup A. Selain Manchester United, masih ada dua klub favorit yaitu AS Roma dan Inter Milan.

AS Roma berada di grup E bersama Vitoria Plzen (Republik Ceko), Austria Wien (Austria) dan Astra (Rumania). Sedangkan Inter Milan berada di grup K bersama Sparta Praha, Southampton dan H Beer-Sheva.

Meski menghadapi lawan relatif lebih mudah, Jose Mourinho tak mau jumawa. Manajer MU ini tetap respek dengan lawan-lawan MU di fase grup Liga Europa nanti.

"Ini laga menarik bisa main di Istanbul dan juga Rotterdam. Itu laga yang bagus buat kami," kata Mourinho seperti dikutip situs UEFA.

Drawing Liga Europa baru saja dilakukan di Monaco (VALERY HACHE / AFP)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Liga Europa adalah ajang kompetisi bergengsi kedua di daratan Eropa setelah Liga Champions
    Liga Europa adalah ajang kompetisi bergengsi kedua di daratan Eropa setelah Liga Champions

    Liga Europa

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

Video Terkini