Sukses

Zidane Bicara Masa Depan James di Madrid

Liputan6.com, Madrid- Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane memastikan gelandang serang James Rodriguez tidak akan pergi dari Santiago Bernabeu di bursa transfer musim panas ini. Tenaga James masih dibutuhkan Madrid.

Sepanjang musim panas ini, James santer dikabarkan akan pergi dari Madrid. Pemain asal Kolombia itu kabarnya tidak betah di Santiago Bernabeu karena lebih banyak dicadangkan sejak Zidane berkuasa Januari lalu.

Kegalauan James coba dimanfaatkan beberapa klub besar Eropa seperti Chelsea, Arsenal dan Paris Saint Germain. Yang terbaru Juventus dikabarkan berpeluang mendapatkan eks pemain AS Monaco itu.

Di tengah menghangatnya isu kepindahan James, Zidane akhirnya angkat bicara. Pria Prancis itu menegaskan James akan tetap bersama Madrid di musim 2016/2017.

"Jamesi merupakan pesepakbola Madrid. Saya selalu mendapat pertanyaan yang sama dan selalu menjawab dengan cara yang sama," tutur Zidane seperti diberitakan Goal.

"James pemain Madrid, dia memiliki kontrak di sini. Ya, dia kurang kesempatan bermain, mungkin itu bisa dilihat sebagai masalah, tapi saya ingin pemain saya merasa penting dan dia tidak berbeda dari salah rekan satu timnya," tegas Zidane.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.