Sukses

Perang WAG's Persib Bandung Vs Arema Cronus

Liputan6.com, Jakarta - Duel Persib Bandung melawan Arema Cronus pada pekan ke-17 Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo diprediksi akan berlangsung seru dan sengit di lapangan. Namun, laga yang dihelat di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (27/8/2016) juga akan terlihat indah karena sederet wanita cantik yang merupakan pasangan dari para pemain (WAG's) siap meramaikan laga panas ini.

Kehadiran WAGs tentu bisa menjadi suntikan semangat bagi para pemain untuk tampil menggila saat bertanding. Sebab, sorakan dan doa yang diberikan oleh WAG's juga penting selain dukungan ribuan penonton yang bersorak di luar lapangan.

Pesona kecantikan yang terpancar dari pasangan para pemain ini juga akan memperindah pemandangan di tribun penonton yang akan didominasi oleh kaum Adam. Siapa pacar dan istri pemain Persib dan Arema? Siapa yang lebih seksi, siapa lebih cantik?

Oleh sebab itu, Liputan6.com mencoba mengumpulkan perang wags yang terjadi di laga Persib Vs Arema:
1 dari 4 halaman

1. Elinda Yunias Fadila (Istri Samsul Arif, Persib)

1. Elinda Yunias Fadila (Istri Samsul Arif, Persib)

Elinda dan Samsul menikah pada Desember 2014. Keduanya bertemu pertama kali saat menimba ilmu di SMAN 2 Bojonegoro.

Elinda selalu setia mendukung Samsul ketika bertanding. Wanita yang memiliki wajah cantik ini bahkan sering terlihat berada di tribun penonton ketika Samsul berseragam Arema Cronus atau kini Persib Bandung.

2. Rucika Klara (Istri I Made Wirawan, Persib)

Made Wirawan merupakan salah satu penjaga gawang nomor satu di Indonesia. Titel tersebut berhasil dia raih tak terlepas dari doa dan dukungan sang istri, Rucika Klara.

Pertemuan pertama keduanya sebenarnya berlangsung sangat unik. Made dan Klara bertemu pertama kali di sebuah kedai rujak di suatu tempat di Bali. Merasa saling cocok satu sama lain, keduanya memutuskan menikah pada November 2012. Made dan Klara telah dikaruniai seorang putra bernama Putu Ranwir Abhinava.

2 dari 4 halaman

3. Lilis Yamaini (Istri Atep, Persib)

3. Lilis Yamaini (Istri Atep, Persib)

Kisah cinta Atep dengan Lilis mirip seperti jalan cerita dalam film Romeo dan Juliet. Sebab, sebelum dinikahi Atep, Lilis adalah seorang JakAngel (pendukung wanita Persija Jakarta)

Ketika Atep memutuskan hijrah dari Persija ke Persib Bandung, dia tetap memegang janjinya untuk menikahi Lilis. Janji itu ditepati ketika Atep menjalani satu setengah musim kariernya bersama Persib.

Saat ini keduanya telah dikaruniai dua orang anak, Nakesya Amira Grabiela dan Alicia Zakira Ramadhani.

4. Azhiera Adzka Fathir (Istri Kurnia Meiga, Arema Cronus)

Kurnia Meiga memang selalu tampil hebat saat menjaga gawang Arema Cronus. Performa apiknya seringkali membuat para penyerang lawan mati kutu untuk membobol gawangnya.

Boleh dibilang, salah satu rahasia performa ciamik Meiga adalah sosok cantik bernama Azhiera. Ya, Kurnia Meiga menikahi seorang model cantik rupawan pada 12 Mei 2013. Prosesi pernikahan dilaksanakan di kawasan Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur.

3 dari 4 halaman

5. Dewi Tumita Maqhfuria (Istri Alfarizie, Arema Cronus)

5. Dewi Tumita Maqhfuria (Istri Alfarizie, Arema Cronus)

Istri bek kiri Arema Cronus, Johan Alfarizie ini memang jarang sekali terekspos kamera. Namun jangan salah, dukungan yang diberikan Dewi untuk Alfarizi adalah salah satu yang terbaik. Dewi akan selalu setia ada dibangku penonton untuk memberikan semangat kepada Alfarizi.

Keduanya juga merupakan pasangan yang romantis. Hal itu dibuktikan ketika Alfarizi mencetak gol. Dalam selebrasinya, Alfarizi akan selalu menunjuk tangannya kearah Dewi yang selalu disambut dengan senyuman dan tepuk tangan dari sang istri tercinta.

6. Adristy Dyah (Istri Hendro Siswanto, Arema Cronus)

Gelandang jangkar Arema Cronus ini dikenal dengan permainan yang gahar di lapangan. Namun, dia akan terlihat sangat romantis ketika berhadapan dengan sang istri, Adristy Dyah.

Perempuan cantik berhijab ini memang sangat setia dalam memberikan dukungan kepada sang suami. Adristy seringkali menemani suami tercintanya bertanding dengan datang langsung ke stadion.

(Yosef Deny Pamungkas)