Sukses

Sevilla Boyong Pemain PSG

Pemain 29 tahun itu hanya berstatus pinjaman selama semusim.

Liputan6.com, Jakarta Sevilla berhasil mendapatkan penjaga gawang Italia Salvatore Sirigu dari Paris Saint Germain, Jumat (26/8/2016). Sirigu hanya berstatus pemain pinjaman saja selama satu musim.

Sevilla tidak mendapat opsi untuk mempermanenkan Sirigu di akhir masa peminjaman. Sirigu akan kembali ke Parc des Princes di akhir musim nanti.

Pelatih Sevilla Jorge Sampaoli tertarik menampung Sirigu karena butuh kiper baru untuk bersaing dengan Sergio Rico. Sejak musim lalu Rico selalu jadi tumpuan mengawal gawang Sevilla.

Sirigu bergabung dengan PSG tahun 2011 dari Palermo. Dia empat kali mempersembahkan trofi Ligue 1 untuk PSG serta dua Piala Prancis dan tiga Piala Liga Prancis.

Namun mulai musim lalu Sirigu mulai tergusur dari tim utama PSG. Pemain 29 tahun itu cuma main tiga kali di Ligue 1 musim lalu. Sirigu kalah bersaing dengan Kevin Trapp yang dibeli dari Eintracht Frankfurt.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini