Sukses

Mourinho: Anggap Saja MU Main di Liga Champions

Mourinho tetap anggap serius laga di Liga Europa.

Liputan6.com, Manchester - Jose Mourinho mencoba berbesar hati menjalani laga 'jarang' di Liga Europa yang bakal dimulai  15 September nanti. Sejak 2004, ini kali pertama manajer asal Portugal itu memimpin klub yang tampil di Liga Europa.

Kali ini, dia akan memimpin Manchester United di fase grup Liga Europa. MU satu grup dengan Fenerbahce, Feyenoord dan Zorya.

Bagi Mourinho, dia bakal mencoba tatap setiap laga di Liga Europa bak tampil di Liga Champions saja. Soalnya dia menilai, MU tidak berada di grup enteng.

"Anggap saja kami tampil di Liga Champions, tim yang kami hadapi miri dengan Liga Champions. Ini grup sulit, tapi ini laga menarik," kata Mourinho seperti dikutip Metro.co.uk.

"Laga di Istanbul dan Rotterdam bakal sulit. Ini bagus buat kami."

Mourinho sepertinya tak ingin anak buahnya menatap Liga Europa dengan santai. Apalagi laga bakal dimainkan Kamis malam atau Jumat dini hari setelah laga Liga Champions dimainkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liga Europa adalah ajang kompetisi bergengsi kedua di daratan Eropa setelah Liga Champions
    Liga Europa adalah ajang kompetisi bergengsi kedua di daratan Eropa setelah Liga Champions

    Liga Europa

Video Terkini