Sukses

City Stop Belanja Pemain

City sudah merekrut sembilan pemain musim panas ini.

Liputan6.com, Manchester- Manajer Manchester City Josep Guardiola sudah puas dengan skuat yang dimilikinya saat ini. Guardiola memastikan tidak akan belanja pemain lagi di sisa bursa transfer musim panas ini.

Sepanjang jendela transfer musim panas ini Guardiola sangat aktif mendatangkan pemain baru. Mereka sudah menghabiskan dana lebih dari 100 juta pound.

Total sudah sembilan pemain direkrut oleh City. Mereka adalah Ilkay Gundogan, Gabriel Jesus, Aaron Mooy, Marlos Moreno, Nolito, Leroy Sane, John Stone, Oleksandr Zinchenko dan yang terbaru Claudio Bravo.

Bravo direkrut City dari Barcelona senilai 13,75 juta pound. Perekrutan pemain asal Cile itu sekaligus menandai berakhirnya aktivitas belanja City musim panas ini. Guardiola senang dengan aksi City di bursa transfer musim panas ini sehingga tidak mau membeli pemain lagi.

"Tidak, tidak ada peluang," kata Guardiola ketika ditanya kemungkinan membeli pemain lagi.

Di sisa bursa transfer musim panas ini, Guardiola fokus menjual beberapa pemain yang sudah tidak dibutuhkan lagi. Pemain-pemain yang masuk daftar jual antara lain Joe Hart, Samir Nasri, Wilfried Bony, Yaya Toure and Eliaquim Mangala.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.