Sukses

Djanur: Persib Sudah Tahu Kekuatan Arema

Liputan6.com, Bandung- Persib Bandung menargetkan kemenangan saat menjamu Arema Cronous dalam lanjutan Torabika Soccer Championship 2016 Presented by IM3 Ooredoo di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (27/8/2016).

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman mengaku mempunyai jurus jitu untuk bisa meredam Arema Cronous di Kota Bandung dan meraih poin maksimal.

"Semua kata-kata sudah keluarkan dari saya untuk memotivasi mereka dari apapun pertemuan sebelumnya, statistik dan semuanya. Mudah-mudahan itu bisa membangkitkan motivasi," katanya di Bandung, Jumat (26/8/2016).

Selain itu Djanur mengaku telah mempelajari pertandingan Arema ketika kalah dua kali berturut-turut menghadapi PS TNI dan Pusamania Borneo FC.

"Tentunya saya nonton dua pertandingan tersebut. Tentunya saya pelajari semua. Kekuatan Arema saya sudah tahu," tutur dia.

Lebih lanjut Djanur mengatakan modal lain yang dimiliki Persib yaitu penampilan Hariono Cs tengah meningkat dan hasilnya dua kemenangan berturut-turut bisa diraih.

"Progres kami bagus, biasanya minim gol dan sekarang banyak gol dan sudah mulai. Sekarang tinggal kita maksimalkan dan berusaha keras menembus pertahanan kokoh Arema yang baru kebobolan 8 gol," jelas dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.