Sukses

Griezmann Lebih Hebat dari Ronaldo

Griezmann harus puas menempati posisi dua penghargaan Pemain Terbaik Eropa dari UEFA.

Liputan6.com, Madrid- Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone menyesalkan pemain andalannya Antoine Griezmann gagal menyabet penghargaan Pemain Terbaik Eropa 2016. Bagi Simeone, Griezmann yang terbaik bukannya Cristiano Ronaldo.

Seperti diketahui, Ronaldo baru saja dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Eropa dari UEFA. Pria Portugal itu mengungguli Griezmann dan rekan setimnya di Real Madrid, Gareth Bale.

Terpilihnya Ronaldo tidaklah mengejutkan. Mantan kekasih Irina Shayk itu sukses menjuarai Liga Champions bersama Madrid dan membawa Portugal juara Euro 2016.

Berkaca pada sukses Ronaldo juara di Liga Champions dan Euro 2016, Simeone menilai eks pemain Manchester United itu pantas mendapatkan UEFA's Best Player. Tapi di mata Simeone, Griezmann tidak kalah hebat dari Ronaldo bila dilihat dari segi performa individu.

"Siapa pun yang memenangkan layak untuk menang. Selamat kepada Ronaldo. Sekali lagi kolektif memberikan kekuatan untuk individu," tutur Simeone seperti diberitakan Goal.

"Tentu saja, Ronaldo memenangkan Liga Champions dan Euro 2016, yang menempatkan dia di tempat yang tak tersentuh. Tapi bagi saya, tanpa diragukan lagi, Griezmann adalah yang terbaik. Sayangnya dia tidak bisa memenangkan Euro atau Liga Champions."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.