Sukses

Djanur Anggap Partai Lawan Arema Laga Biasa

Liputan6.com, Bandung- Laga big match Torabika Soccer Championship 2016 Presented by IM3 Ooredoo bakal tersaji di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (27/8/2016). Persib Bandung menjamu Arema Cronous.

Namun bagi pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman menganggap jika laga ini tidak spesial dan sama seperti laga-laga sebelumnya.

"Tidak ada yang spesial karena kalau menang tetap tiga poin hanya bumbu-bumbu panas di luar pertandingan yang buat berbeda," kata Djanur di Bandung, Jumat (26/8/2016).

Menurutnya tim berjuluk Singo Edan merupakan salah satu tim di Indonesia yang penampilannya konsisten setiap musimnya. Meski Arema kini dihuni pemain yang berbeda namun gaya dan cara permainan tidak berubah.

"Menurut saya Arema salah satu tim yang konsisten dari dulu, dia bermain dengan mengedepankan kolektivitas sebetulnya, namun sekarang hanya beda komposisi, sekarang ada Hamka sama Goran kemarin Purwaka dan Munhar dan ditengah sekarang ada Lopicic dan Viscara jadi hanya beda komposisi saja," katanya.

Lebih lanjut Djanur menegaskan jika skuat Maung Bandung menargetkan poin maksimal dalam laga ini demi memangkas jarak poin dengan para penghuni papan atas klasemen.

"Sebagai tuan rumah suatu keharuskan mendapat 3 angka. Kami berharap mental pemain dan motivasi tinggi karena lawannya Arema setelah rekor tahun ini bertemu sebanyak dua kali dan kalah. Kita berusaha membalas itu," tutur dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.