Sukses

Top 3 Berita Bola: Penyebab Lorenzo Tertinggal dari Marquez-Rossi

Berita soal penyebab utama Jorge Lorenzo tertinggal dari Marc Marquez dan Valentino Rossi jadi berita terpopuler di kanal bola Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Berita soal penyebab utama Jorge Lorenzo tertinggal dari Marc Marquez dan Valentino Rossi jadi berita terpopuler di kanal bola Liputan6.com. Selain itu berita yang banyak dibaca adalah soal upaya Manchester United mendapatkan Zlatan Ibrahimovic ternyata tak mudah.

Berikut 3 berita terpopuler di kanal bola Liputan6.com:

1.) Penyebab Utama Lorenzo Tertinggal dari Marquez dan Rossi
Jorge Lorenzo (EPA/Filip Singer)

Di MotoGP 2016, pembalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo, seakan tak punya daya untuk bersaing dengan Marc Marquez dan Valentino Rossi. Itu mengapa secara perlahan posisinya di klasemen pembalap merosot. Selengkapnya di sini.

2.) Upaya MU Dapatkan Ibrahimovic Ternyata Tak Gampang
Striker Manchester United Zlatan Ibrahimovic (Reuters / Darren Staples Livepic)

Ibrahimovic pernah beberapa kali masuk radar MU semasa ditangani Sir Alex Ferguson. "Namun, keinginan untuk memboyong bomber asal Swedia itu tak pernah mampu diwujudkan Ferguson," kata mantan asisten manajer, Mike Phelan.  Selengkapnya di sini.

3.) 2 Musim Lagi, Italia Punya 4 Wakil di Liga Champions
Logo Liga Champions (Dok. UEFA)

Untuk membuat persaingan di Liga Champions semakin ketat, UEFA pun membuat perubahan regulasi. Di musim 2018/2019, empat negara dengan koefisien kompetisi teratas akan mengirimkan empat wakilnya langsung ke fase grup Liga Champions. Selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini