Sukses

Now Live Streaming Persib Bandung Vs Arema Cronus

Persib sedang percaya diri tinggi, Arema alami masalah cedera.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung kembali tampil di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (27/8/2016). Sore ini, Maung Bandung dan akan menjamu Arema Cronus pada bigmatch pekan ke-17 Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo.

Tiga poin penuh pun jadi bidikan. Kebetulan, kubu Persib sedang berada dalam kepercayaan diri tinggi setelah meraih hasil maksimal dalam dua pekan terakhir.

Atep dan kawan-kawan berhasil meraih kemenangan beruntun atas Barito Putera (2-0) dan PS TNI (3-0). Tambahan enam poin itu membuat Persib berada di peringkat ketujuh klasemen sementara dengan 26 poin.

Di sisi lain, Arema saat ini sedang mengalami berbagai permasalahan seperti cedera pemain dan kelelahan fisik yang berimbas pada konsistensi performa. Tercatat dalam lima laga terakhir, Singo Edan hanya berhasil meraih satu kemenangan. Sedangkan laga lain berakhir dengan dua kali imbang dan dua kalah.

Saksikan laga seru ini melalui live streaming di Liputan6.com.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini