Sukses

Watford Vs Arsenal: Kejar Kemenangan Perdana

The Gunners tidak akan turun dengan skuat terbaik. Sejumlah pemain masih mengalami cedera. Salah satunya bek andalan Per Mertesacker.

Liputan6.com, Watford - Arsenal belum mampu mendulang kemenangan pada awal musim ini. Dua laga dilalui dan mereka cuma sanggup meraih sebiji poin. Pada pekan perdana The Gunners takluk di Emirates Stadium oleh Liverpool. Lalu di pekan berikutnya mereka bermain imbang dengan Leicester City di King Power Stadium.

Tiga poin sudah pasti menjadi target tim asuhan Wenger pada pekan ketiga ini. Namun jalan mereka tidak mudah karena harus bertamu ke Vicarage Road, kandang tim promosi Watford, Sabtu, 27 Agustus 2016.

Arsenal juga tidak akan turun dengan skuat terbaik. Sejumlah pemain masih mengalami cedera. Salah satunya bek andalan Per Mertesacker.

Namun sebuah keuntungan bagi Arsenal, gelandang pengatur serangan mereka Mesut Ozil dipastikan akan tampil sejak awal. Dalam dua laga sebelumnya, pemain Timnas Jerman itu sempat absen dan cuma menjadi pemain pengganti.

Sementara Watford yang juga baru mendapatkan satu poin, akan tampil penuh percaya diri. Tim besutan Walter Mazzarri baru saja kedatangan armada anyar Roberto Pereyra yang diyakini akan mampu membantu tim mengacak-acak pertahanan lawan.

"Pereyra adalah pemain yang sanggup menyengat. Dia bisa tampil di berbagai posisi, menjadi striker atau winger. Bermain di sejumlah formasi, 3-5-2 atau 4-3-3," kata Mazzarri.

Sekedar catatan, meski dianggap tim gurem, Watford pekan kemarin sempat membuat Chelsea kerepotan. Mereka mampu unggul atas The Blues, sebelum Diego Costa dan Michy Batshuayi membalikkan kedudukan.

Menilik hasil pertemuan kedua kubu, Arsenal nampaknya bisa bernapas lega. Mereka selalu menang dalam enam laga terakhir di kancah Liga Primer Inggris dan mencetak 16 gol ke gawang Watford.

Cuma, sedikit peringatan bagi Arsenal, pada Maret lalu The Hornets berhasil mengalahkan mereka di ajang Piala FA. Itu merupakan kemenangan perdana Watford dalam 28 tahun terakhir.

Untuk Watford, kemungkinan akan langsung memainkan tiga pemain anyar Pereyra, Younes Kaboul dan Daryl Janmaat. Diharapkan para pemain tersebut bakalan langsung nyetel dengan permainan tim.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Prediksi Susunan Pemain
Watford: Gomes; Kaboul, Britos, Prodl, Janmaat; Behrami, Capoue, Pereyra, Zuniga; Deeney, Ighalo.
Arsenal: Cech; Bellerin, Holding, Koscielny, Monreal; Xhaka, Coquelin; Oxlade-Chamberlain, Ozil, Sanchez; Giroud.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Watford

Video Terkini