Sukses

Now Live Streaming Madura United Vs Barito Putera

Sejak mengambil alih puncak pada 30 Juli lalu, Madura United terus berada di puncak klasemen.

Liputan6.com, Jakarta - Madura United diprediksi akan memastikan gelar juara paruh musim kala menjamu Barito Putera dalam partai ke-17 Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo di Stadion Gelora Bangkalan (27/8). Tiga poin rasanya bisa didapat oleh Madura United untuk memastikan menjaga puncak.

Sejak mengambil alih puncak pada 30 Juli lalu, anak asuh Mário Gomes de Olivera ini belum juga meninggalkan posisinya. Padahal, pekan lalu mereka sempat tertahan di markas Perseru Serui.

Di lain sisi Barito Putera punya potensi mengejutkan. Sebab, mereka dalam kepercayaan diri yang tinggi berangkat ke Madura.

Anak asuh Mundari Karya ini berhasil memutus enam laga tanpa menang kala mengandaskan 3-1 Persiba Balikpapan 21 Agustus 2016. Semangat besar dari Adam Alis cs tentu bisa jadi lampu kuning bagi Madura United.

Anda dapat menyaksikan laga seru ini melalui live streaming di Liputan6.com mulai pukul 20.30 WIB.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini