Sukses

Madrid Vs Celta Vigo: Misi Pesta Gol Los Blancos

Pekan lalu Madrid sukses membantai Real Sociedad 3-0. Kini Los Blancos ingin pesta gol lagi.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid belum bisa menurunkan trio Gareth Bale, Karim Benzema, dan Cristiano Ronaldo menghadapi Celta Vigo dinihari WIB nanti. Namun Los Galacticos tetap optimistis meraih tiga angka perdananya di Santiago Bernabeu musim ini.

Ya, Ronaldo dan Benzema sama-sama masih mengalami cedera sejak pekan perdana bergulir. Tetapi absen keduanya ternyata tidak membuat Madrid melempem di lapangan.

Pekan lalu mereka sukses membantai Real Sociedad 3-0. Sumbangan dua gol Bale dan satu gol Marco Asensio membuktikan kedalaman skuat raksasa Spanyol tersebut.

"Saya punya 23 atau 24 pemain di skuat. Dan saya tahu mereka semua punya kesempatan yang sama untuk turun di pertandingan," kata Zinedine Zidane di laman resmi klub.

"Benzema dan Ronaldo tidak ada tetapi pemain lain membuktikan tidak kalah bagus. Yang jelas semua yang ada di Madrid adalah pemain hebat," katanya menambahkan.

Di laga ini Madrid juga bakal menyambut kembalinya Luka Modric dan Pepe. Keduanya sudah pulih dari cedera dan siap dimainkan sejak awal.

Dari kubu tamu, perjalanan ke Madrid kali ini sepertinya bakal berjalan berat. Maklum kepercayaan diri sedang turun setelah kalah dari klub promosi, Leganes pada pekan perdana.

Kepergian dua pemain bintang, Nolito dan Augusto Fernandez juga belum ditemukan solusinya. Celta hanya mengandalkan striker Iago Aspas yang kondisinya masih diragukan untuk menghadapi Madrid nanti.

Statistik juga menunjukkan Celta selalu kalah di Madrid sejak promosi ke La Liga empat tahun lalu. Tetapi kejutan bisa saja terjadi jika mereka mampu bermain lepas.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Prediksi Susunan Pemain
Real Madrid: Casilla; Carvajal, Ramos, Varane, Marcelo; Casemiro, Kroos, Modrić; Bale, Morata, Asensio
Celta Vigo: Álvares; Jonny, Roncaglia, Gómez, Mallo; Díaz, Wass; Bongonda, Orellana, Sisto; Aspas

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Real Club Celta de Vigo atau disingkat menjadi Celta Vigo adalah sebuah klub sepak bola profesional asal Spanyol
    Real Club Celta de Vigo atau disingkat menjadi Celta Vigo adalah sebuah klub sepak bola profesional asal Spanyol

    Celta Vigo