Sukses

Jumpa di Liga Europa, Van Persie Sapa Fans MU

Robin van Persie terlihat sangat puas dengan hasil drawing Liga Europa yang dilangsungkan di Monaco, Jumat (26/8/2016) malam WIB.

Liputan6.com, Istanbul - Robin van Persie terlihat sangat puas dengan hasil drawing Liga Europa yang dilangsungkan di Monaco, Jumat (26/8/2016) malam WIB. Maklum dia akan berjumpa dengan dua mantan klubnya.

Klub yang dibela Van Persie saat ini, Fenerbahce berada di Grup A bersama Zorya (Ukraina), Feyenoord (Belanda), dan Manchester United (Inggris). Dua klub terakhir yang disebutkan merupakan mantan klub Van Persie.

"Saya senang tim ini berada di Liga Europa. Saya melihat ke depan untuk bertemu dengan fans mantan klub saya, Feyenoord dan Manchester United," kicau Van Persie di Twitter pribadinya.

Feyenoord merupakan klub profesional pertama yang diperkuat Van Persie. Dia mencetak 15 gol dari 61 penampilan bersama Feyenoord selama tiga tahun.

Sementara striker berusia 33 tahun itu memperkuat MU pada 2012 hingga 2015. Van Persie membantu MU memenangkan gelar Liga Premier Inggris yang ke-20 pada musim 2012/13.

Van Persie saat masih bersama Manchester United.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.