Sukses

Napoli Vs AC Milan: Ambisi Rossoneri Teruskan Tren Positif

Pasukan Vincenzo Montella menang 3-2 atas Torino di partai pembuka.

Liputan6.com, Naples - AC Milan akan bersua tuan rumah Napoli di San Paolo pada pekan kedua Liga Italia 2016/17, Sabtu (27/8/2016) atau Minggu dinihari WIB. Di partai ini I Rossoneri berambisi meneruskan start sempurna mereka.

Pasukan Vincenzo Montella menang 3-2 atas Torino di partai pembuka. Kemenangan ini melambungkan optimisme Milan untuk mengarungi musim ini.

Maklum, sudah beberapa musim terakhir, Milan selalu gagal finis di papan atas. Kemenangan atas Napoli tentu jadi modal penting mereka untuk tetap berada di papan atas pada musim yang baru.

Untuk menghadapi Napoli, Milan bisa diperkuat seluruh pemain inti mereka. Hal ini penting mengingat yang dihadapi adalah runner up musim lalu.

Diprediksi, Carlos Bacca akan tetap jadi andalan di lini depan. Untuk diketahui, Bacca memborong semua gol Milan saat menang atas Torino.

Sementara itu, Donnarumma juga masih jadi tumpuan untuk menepis segala upaya Il Partenopei -julukan Napoli. Hal itu sudah terbukti saat dia menepis tendangan penalti di laga melawan Torino.

Di sisi Napoli, hasil imbang 2-2 lawan tim Pescara, jelas bukan modal bagus buat menghadapi Milan. Ini membuktikan kalau mereka belum menemukan juru gedor sepadan, pengganti Gonzalo Higuain yang hijrah ke Juventus.

Namun demikian, hal ini tentu tak bisa dibiarkan saja oleh pelatih Napoli, Maurizio Sarri. “Setelah bermain buruk di babak pertama melawan Pescara, tim harus marah. Kami tahu kami bisa lebih baik," kata Sarri di Gazzetta World.

"Ini akan jadi pertandingan yang rumit," kata dia melanjutkan.

Melihat kepentingan kedua tim, partai di San Paolo bakal panas. Di musim lalu, Milan berhasil menahan imbang Napoli. Kali ini, mungkinkah Milan dapat hasil lebih baik? Atau justru Napoli yang bakal melampiaskan kegagalan mereka menang di laga pertama melawan Milan?

Prediksi susunan pemain

Napoli (4-3-3): Reina; Ghoulam, Albiol, Koulibaly, Hysaj; Hamsik, Jorginho, Allan; Mertens, Gabbiadini, Callejon.

Milan (4-3-3): Donnarumma; Antonelli, Gomez, Romagnoli, Abate; Bonaventura, Montolivo, Kucka; Suso, Bacca, Niang

HEAD TO HEAD
23-02-2016 Napoli 1-1 Milan (Serie A)
05-10-2015 Milan 0-4 Napoli (Serie A)
04-05-2015 Napoli 3-0 Milan (Serie A)
15-12-2014 Milan 2-0 Napoli (Serie A)
09-02-2014 Napoli 3-1 Milan (Serie A)
23-09-2013 Milan 1-2 Napoli (Serie A)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini