Sukses

Top 3 Berita Bola: MU Depak Pereira ke Spanyol

Pereira dipinjamkan ke Granada hingga akhir musim nanti.

Liputan6.com, Jakarta - Jose Mourinho terus menunjukkan tajinya di Manchester United (MU). Terbaru, manajer asal Portugal itu mendepak salah satu wonderkid Setan Merah, Andreas Pereira.

Ya, Pereira dipinjamkan ke Granada hingga akhir musim nanti. Ia dianggap gagal bersaing dengan gelandang menyerang lain seperti Memphis Depay, Henrikh Mkhitaryan, dan Jesse Lingard.

Selain itu kabar soal rencana kedatangan Mario Balotelli ke Old Trafford juga mendapat perhatian pembaca kanal Bola Liputan6.com. Berikut Top 3 kanal Bola Liputan6.com petang ini.

1. Mourinho "Tendang" Wonderkid MU ke Spanyol

Manajer Manchester United Jose Mourinho kembali mendepak pemain muda Setan Merah. Kali ini Andreas Pereira yang terbuang dari Old Trafford. Wonderkid asal Brasil itu akan bermain untuk Granada di musim 2016/2017.

Pemain 20 tahun itu resmi bergabung dengan Granada pada Jumat (26/8/2016). Pereira pindah ke Granada dengan status pinjaman selama satu musim penuh.

Baca selengkapnya di sini...

2. Dua Musim Lagi, Italia Punya 4 Wakil di Liga Champions

Untuk membuat persaingan di Liga Champions semakin ketat, UEFA pun membuat perubahan regulasi. Di musim 2018/2019, empat negara dengan koefisien kompetisi teratas akan mengirimkan empat wakilnya langsung ke fase grup Liga Champions.

Hal itu diungkap UEFA jelang pengundian fase grup Liga Europa 2016/2017, Jumat (26/8/2016). Jika sebelumnya tim peringkat empat harus terlebih dulu melalui playoff untuk tampil di fase grup Liga Champions, hal itu tak berlaku di musim 2018/2019 atau dua musim mendatang.

Baca selengkapnya di sini...

3. 3 Alasan Balotelli Bakal Gabung MU

Penyerang bengal Mario Balotelli sedang sibuk mencari klub baru di musim panas ini. Balotelli sudah tidak dibutuhkan oleh manajer Liverpool Jurgen Klopp dan dipersilahkan pergi.

Balotelli sudah tersingkir dari Liverpool sejak musim lalu. Ketika itu pria berkebangsaan Italia itu dipinjamkan ke AC Milan selama semusim. Sayangnya Balotelli gagal bersinar di San Siro.

Baca selengkapnya di sini...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini