Sukses

Djanur Kecewa Persib Hanya Imbang Lawan Arema

Liputan6.com, Bandung - Djadjang Nurdjaman tidak bisa menyembunyikan kekecewaannya usai Persib Bandung bermain imbang 0-0 melawan Arema Cronus, Sabtu (27/8/2016). Ia menilai hasil tersebut tidak adil.

Ya, dalam laga tersebut Tim Maung Bandung memang tampil dominan. Atep dan kawan-kawan memiliki sejumlah peluang emas namun gagal dikonversi menjadi gol.

"Kalau dikatakan fair, tidak fair karena kita banyak peluang dan menguasai pertandingan tapi tidak menang," ucap Djanur usai pertandingan.

"Harusnya kita bisa dapat 3 poin karena bermain di kandang. Jadi ini kerugian. Saya pikir ini hanya karena faktor kurang beruntung," katanya menambahkan.

Meski demikian ia tetap mengapresiasi perjuangan anak asuhnya.  Hasil imbang membuat Persib naik ke peringkat keenam klasemen sementara Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo.

"Secara keseluruhan kita puji anak-anak karena bisa menerapkan taktik kita. Ke depan akan evaluasi lagi terutama penyelesaian akhir yang masih menjadi PR," tuturnya.

Di sisi lain, Arema tidak menghadiri jumpa pers pascapertandingan. Tim Singo Edan memilih langsung pergi menggunakan kendaraan taktis demi alasan keamanan.

"Saya akui Persib berhasil menguasai pertandingan di babak pertama. Tetapi kami bermain bagus di babak kedua kami meski tidak beruntung dalam sentuhan akhir," ujar pelatih Milomir Seslija sesaat sebelum meninggalkan stadion.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.