Sukses

Arsenal Sikat Watford di Babak I

Arsenal unggul telak 3-0 atas Watford di babak pertama.

Liputan6.com, Watford - Arsenal unggul telak 3-0 atas Watford di babak pertama dalam laga yang digelar Sabtu (27/8/2016). Tiga gol The Gunners dicetak oleh Santi Cazorla, Alexis Sanchez, dan Mesut Ozil.

Arsenal langsung mendominasi pertandingan sejak awal laga. Umpan pendek satu-dua yang menjadi ciri khas tetap diterapkan meski bertindak sebagai tim tamu.

The Gunners mendapat hadiah penalti pada menit ketujuh setelah Alexis Sanchez dijatuhkan di kotak terlarang. Santi Cazorla yang menjadi algojo dengan tenang menceploskan bola ke arah tengah. Arsenal unggul 1-0.

Unggul satu gol tidak membuat Arsenal mengendurkan serangan. Pada menit ke-23 mereka kembali mengancam melalui Theo Walcott.

Sayangnya tendangan pemain timnas Inggris itu masih bisa diblok Gomes. Ia memanfaatkan umpan silang dari Santi Cazorla.

Koscielny nyaris melakukan bunuh diri dua menit kemudian. Beruntung Petr Cech bereaksi cepat dan melakukan penyelamatan gemilang.

Pada menit ke-31, Watford membuat kemelut di mulut gawang Arsenal. Tetapi Valon Behrami gagal menyelesaikan peluang tersebut.

Keasyikan menyerang membuat Watford lengah. Pada menit ke-40 Alexis Sanchez menggandakan gol Arsenal setelah memanfaatkan umpan silang Theo Walcott.

Arsenal menutup babak pertama dengan skor 3-0. Satu gol tambahan dicetak oleh Mesut Ozil melalui sundulan memanfaatkan assist Sanchez.

Watford: Gomes; Kaboul, Prödl, Kabasele; Amrabat, Guedioura, Capoue, Behrami, Holebas; Deeney, Ighalo

Arsenal: Cech, Bellerin, Holding, Koscielny, Monreal, Xhaka, Cazorla, Ozil, Walcott, Ox, Alexis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Watford vs Arsenal

Video Terkini