Sukses

Faktor Ini Bikin Persib Bandung Mandul Lawan Arema

Persib Bandung hanya raih satu poin lawan Arema Cronus sore tadi di Stadion si Jalak Harupat.

Liputan6.com, Bandung - Hasil imbang 0-0 Persib Bandung vs Arema Cronus di Stadion si Jalak Harupat, Sabtu (27/8/2016) diakui pelatih Djadjang Nurdjaman lantaran para pemain Singo Edan terutama lini pertahanan yang bermain apik.

Bahkan Djanur, sapaan akrabnya menuturkan jika sang lawan bermain lebih baik usai turun minum dalam laga lanjutan Torabika Soccer Championship 2016 Presented by IM3 Ooredoo itu.

"Pertahanan Arema saya pikir cukup solid bagaimana cara mereka antisipasi gelombang serangan serangan kita dan sabar dalam bertahan itu terbukti dengan banyak orang di lini pertahanan dan bermain sangat baik," katanya.

"Babak kedua saya intruksikan para pemain untuk mempertahankan cara bermain babak pertama tapi penjagaan rapat terutama untuk Sergio dengan dijaga dua lawan membuat kita agak kesulitan. Kalau peluang Atep di babak pertama tidak diblok Kurnia Mega hasilnya mungkin lain."

Hasil kurang maksimal di akhir putaran pertama Torabika Soccer Championship 2016 Presented by IM3 Ooredoo membuat Djanur bakal melakukan evaluasi dan mendatangkan beberapa pemain untuk menambah kekuatan tim berjuluk Maung Bandung.

"Sebelumnya saya mohon maaf karena belum sempurna tapi secara umum tim sudah hampir seperti yang saya harapkan karena berbeda materi saat ISL dan Piala Presiden lalu dan saya baru 1,5 bulan," ujarnya.

"Progresnya cukup baik dan kita dapat 27 poin dari awalnya 10 dan kita naik dari peringkat 12 jadi 7. Tentu ada evaluasi. Kita akan nambah pemain kalau bisa 2 tapi kalau tidak bisa hanya 1 pemain."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini