Sukses

Spurs Tetap Puas Diimbangi Liverpool

Dalam laga ini Spurs tertinggal satu gol di babak pertama.

Liputan6.com, London - Mauricio Pochettino tidak terlalu kecewa meski Tottenham Hotspur hanya bermain imbang 1-1 melawan Liverpool di White Hart Lane, Sabtu (27/8/2016). Manajer Spurs itu menilai anak asuhnya sudah menampilkan yang terbaik di lapangan.

Dalam laga ini Spurs tertinggal satu gol di babak pertama. Penalti yang dilakukan James Milner tidak mampu dibalas Harry Kane dan kawan-kawan hingga turun minum.

Beruntung di babak kedua, Spurs berhasil menyamakan kedudukan melalui Danny Rose. Bek asal Inggris itu mencetak gol melalui sudut sempit di dalam kotak penalti.

"Saya sangat puas dengan penampilan tim. Bermain melawan Liverpool selalu sulit," kata Pochettino seperti dilansir Soccerway.

"Laga tadi berjalan dengan tempo tinggi. Jadi saya pikir sebuah laga yang bagus," ujarnya menambahkan,

Hal senada juga disampaikan Rose. "Ya, saya pikir imbang merupakan hasil yang adil. Jujur saja tendangan saya itu mengenai betis," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Tottenham vs Liverpool

Video Terkini