Sukses

Susunan Pemain Hull City Vs MU: Teror Ibra

Liputan6.com, Hull - Zlatan Ibrahimovic bakal menjadi andalan Manchester United saat dijamu tuan rumah Hull City pada lanjutan Liga Inggris, Sabtu (27/8/2016) di Stadion KCOM. Sejauh ini, Ibra sudah tampil sangat meyakinkan dengan torehan 3 gol.

Diyakini, Ibra bakal mengamuk lagi melawan Hull City yang tampil dengan formasi menyerang 4-3-3. Apalagi striker gaek asal Swedia ini dipasang sebagai ujung tombak di formasi 4-2-3-1 MU.

Tak banyak peruahan yang diturunkan Mourinho di pertandingan ini.Formasi dua pekan terakhir tetap dipertahankan oleh Mourinho untuk meraih kemenangan agar bisa tetap memimpin klasemen.

Berikut susunan pemain:


Hull City (4-3-3): Jakupovic, El Mohamady, Livermore, Davies, Robertson; Meyler, Huddlestone, Clucas; Snodgrass, A Hernandez, Diomande

Manchester United (4-2-3-1): De Gea; Valencia, Bailly, Blind, Shaw; Fellaini, Pogba ; Mata, Rooney, Martial; Ibrahimovic

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini