Sukses

Hull City Bikin MU Mandul di Babak 1

Liputan6.com, Hull - Tuan rumah Hull City sukses membuat Manchester United (MU) kesulitan untuk mencetak gol pada babak pertama lanjutan Liga Inggris di Stadion KCOM, Sabtu (27/8/2016). Meski unggul secara kualitas, MU tidak mudah untuk mencetak sebiji gol pun di babak pertama.

MU tampil dengan kekuatan penuh menghadapi Hull City yang berada satu strip di bawah mereka di klasemen. Namun Hull City juga bukan lawan yang gampang.

Tim asuhan Mike Phelan ini sudah menorehkan dua kemenangan jelang menghadapi MU. Juara bertahan Leicester City menjadi korban pertama mereka saat menang 2-1 di laga pertama.

Pada menit ke-25, Hull City mendapatkan peluang emas pertama. Sayang, eksekusi tendangan Snodgrass hanya melebar satu beberapa centimeter saja dari gawang MU yang dikawal David de Gea.

MU yang beberapa kali gagal manfaatkan peluang punya momen emas di menit ke-37. Setelah meliuk-liuk, Juan Mata sukses lepas tembakan namun ditepis. Bola muntah coba diteruskan lewat tembakan oleh Marouane Fellaini tapi masih mampu dibendung bek Hull City.

Puncaknya di menit ke-45 lewat peluang Zlatan Ibrahimovic. Ibra sukses menahan umpan tendangan bebas dari Wayne Rooney, tapi dia tak mampu selesaikan peluang di depan gawang. Tendangan backheel nya masih menyamping.

Susunan pemain:


Hull City (4-3-3): Jakupovic, El Mohamady, Livermore, Davies, Robertson; Meyler, Huddlestone, Clucas; Snodgrass, A Hernandez, Diomande

Manchester United (4-2-3-1): De Gea; Valencia, Bailly, Blind, Shaw; Fellaini, Pogba ; Mata, Rooney, Martial; Ibrahimovic

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini