Sukses

Babak 1: Real Madrid Tak Bertaji Lawan Vigo

Real Madrid masih kesulitan untuk membobol gawang Celta Vigo di babak 1.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid belum bisa menunjukkan keganasan saat ditahan Celta Vigo 0-0 pada babak pertama lanjutan Liga Spanyol, Minggu (28/8/2016) WIB. Masih tanpa Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema, Madrid kehilangan ketajaman lawan Vigo.

Pelatih Madrid, Zinedine Zidane memilih untuk tidak mengubah formasi yang dipakainya kala mengalahkan Real Sociedad pekan lalu. Trio Bale, Morata dan Asensio masih dipertahankan sebagai ujung tombak di lini depan.

Dibantu motor serangan dari Marcelo di full back kiri atau Carvajal, serangan-serangan Madrid belum bisa menemui sasaran. Di menit ke-31, serangan Madrid mulai terarah.

Umpan satu dua Marcelo dengan Kroos nyaris berbuah gol. Namun tembakan keras Kroos dari kotak penalti masih bisa ditepis kiper Vigo, Alvarez.

Peluang itu boleh jadi menjadi yang terbaik buat Madrid. Soalnya, hingga babak pertama selesai, skor 0-0 tetap bertahan.

Susunan Pemain:

Real Madrid (4-3-3): Casilla; Carvajal, Varane, Ramos, Marcelo; Modric, Casemiro, Kroos; Bale, Morata, Asensio

Celta vigo (4-2-3-1): Alvarez; Mallo,Cabral, Roncaglia, J Castro; Radoja, Hernandez; Orellana, Wass, Bongonda; Guidetti

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini