Sukses

Gabung MU, Pogba Gandeng Eks Pacar Justin Bieber

Liputan6.com, Manchester - Paul Pogba terus menjadi sorotan sejak kembali ke Inggris. Statusnya sebagai pemain termahal dunia membuat kalangan media selalu ingin memuat berita apapun tentang bintang Manchester United itu.

Bahkan hal yang bersifat pribadi dari Pogba kini menjadi konsumsi publik. Tidak heran bila cerita tentangnya sekarang masuk dalam majalah atau tabloid gosip.

Kabar terhangat dari Pogba yang sekarang ramai dibahas adalah bahwa dia tengah menjalin kedekatan dengan model sekaligus DJ cantik, Chantel Jeffries. Beberapa waktu lalu keduanya kepergok tengah jalan bareng di pusat kota Manchester.

Chantel Jeffries (Victor Chavez / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP)

Menurut The Sun, Chantel yang sengaja datang menyambangi Pogba. Kedekatan mereka diyakini berawal dari media sosial Snapchat.

Gosip soal hubungan Pogba dan Chantel langsung mendapatkan respons dari fans. Banyak yang mendukung mereka untuk menjadi pasangan. Beberapa orang memuji mantan pemain Juventus tersebut karena berhasil memikat gadis seksi seperti Chantel.

Chantel selama ini lebih dikenal sebagai bekas pacar Justin Beiber. Meski sudah tidak menjalin hubungan lagi, namun wanita 22 tahun tersebut masih sering terlihat jalan dengan pelantun lagu 'Sorry' itu.