Sukses

Jadi Pahlawan MU, Rashford Cuek Dicadangkan Mourinho

Liputan6.com, Hull - Striker muda Manchester United Marcus Rashford tak peduli kekurangan waktu bermain di bawah kepelatihan Jose Mourinho. Rashford baru saja menjadi pahlawan kemenangan MU atas Hull City pada Sabtu (27/8/2016) malam tadi di pekan ketiga Liga Premier Inggris.

Mourinho memasang Zlatan Ibrahimovic sebagai penyerang tunggal dalam formasi 4-2-3-1 saat bertandang ke markas Hull City. Pada menit ke-71, Rashford masuk menggantikan Juan Mata dan gol satu-satunya terjadi di menit 92 perpanjangan waktu.

"Ini adalah bagian dari permainan. Saya hanya masuk ke dalamnya, bekerja keras dalam latihan dan hanya bekerja untuk momen seperti ini," ucap Rashford pasca pertandingan, dilansir dari Soccerway.

Sejak ajang Community Shield melawan Leicester City, pemain 18 tahun itu tak masuk skuat utama Setan Merah. Bahkan Rashford turun level ke tim nasional U-21 Inggris setelah sebelumnya tampil membela timnas senior di Piala Eropa 2016.

Sebagai pemain muda, Rashford menganggap kehadiran Ibra bukan mengancam posisinya di tim, namun membawa dampak positif untuknya. "Luar biasa dikelilingi mereka (pemain senior) setiap hari dan belajar banyak dari mereka. Jadi saya harap ini berlanjut," kata Rashford.

Manchester United akan langsung bersiap untuk melakoni partai derby melawan Manchester City pada 10 September 2016 mendatang di Old Trafford. Saat ini, MU telah mengumpulkan sembilan poin hasil dari tiga kali kemenangan berturut-turut.

Artikel Selanjutnya
Alasan Mourinho Parkir Lindelof Saat MU Lawan West Ham
Artikel Selanjutnya
3 Alasan Matic Rekrutan Ideal untuk MU