Sukses

Allegri Layangkan Pujian Khusus untuk Khedira

Musim lalu Khedira hanya bermain 20 untuk Juventus

Liputan6.com, Jakarta Pelatih Juventus Massimiliano Allegri mengaku puas dengan penampilan gelandang Sami Khedira di awal musim 2016/2017 ini. Khedira baru saja menjadi pahlawan kemenangan Juve atas Lazio 1-0 pada Sabtu (27/8/2016) malam di Stadion Olimpico, Roma.

Pemain timnas Jerman tersebut hanya 20 kali turun membela Bianconeri di musim lalu lantaran dibekap cedera panjang. Namun kini Khedira membuktikan diri sebagai pemain penting di lini tengah tim.

"Semua pemain harus merasa baik," kata Allegri menanggapi kemenangan kedua Juve di Serie A, dilansir dari Sky Sport Italia.

"Dia (Khedira) adalah pemain hebat seperti seluruh pemain yang saya miliki. Dia istimewa dengan beberapa kelebihan," ucap sang pelatih.

Gol satu-satunya dalam laga Lazio versus Juventus tersebut dicetak Khedira pada menit ke-66. Sebelumnya, pemain 29 tahun ini turut menyumbangkan gol kala Si Nyonya Tua menjamu Fiorentina dalam pembukaan liga.

"Kami tidak sedang dalam kondisi terbaik, tapi ini sekedar partai kedua dalam semusim," ujar Allegri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini