Sukses

Ibunda Ronaldo Keranjingan Selfie di Instagram

Dolores Aviero biasanya memposting foto dirinya, anaknya serta sang cucu.

Liputan6.com, Jakarta - Media sosial menjadi hal yang amat digandrungi di masa kini. Bukan hanya anak muda, orang tua pun ikut keranjingan menggunakannya.

Salah satunya adalah ibunda Cristiano Ronaldo, Dolores Aviero. Nyaris setiap hari dia berinteraksi dengan khalayak dunia maya melalui Facebook dan Instagram.

Biasanya nenek berusia 61 tahun tersebut memposting foto dirinya, anaknya serta sang cucu.

Namun beberapa hari lalu, keasyikan Dolores sedikit terusik. Sebab akun Instagram-nya tiba-tiba diblokir.

Seperti diberitakan AS, tidak jelas alasan akun tersebut diblokir. Namun, banyak pihak yakin itu ada hubungannya dengan kecaman yang disampaikan Dolores kepada Dimitri Payet saat pemain Prancis itu, mencederai Ronaldo di laga final Piala Eropa 2016.

Atas pemblokiran itu, Dolores buru-buru membuat pengumuman melalui Facebook-nya. "Akun resmi Instagram saya adalah seperti terlihat dalam foto di bawah. Sayangnya akun tersebut sudah diblokir dan saya tidak bisa mengembalikannya," kata Dolores.

Meski begitu bukan berarti Dolores harus berhenti bernarsis ria di Instagram. Bersamaan dengan pengumuman pemblokiran itu, dia juga menyampaikan telah membuat akun baru.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini