Sukses

Anak Bangsa Juara Ajak Fans Ketemu Owi dan Butet

Kegiatan ini sebagai bentuk apresiasi dari berbagai komponen masyarakat termasuk pemerintah terhadap prestasi Owi dan Butet.

Liputan6.com, Jakarta Komunitas Anak Bangsa Juara (ABJ) bekerja sama dengan Bank Negara Indonesia (BNI) dan PB PBSI, mengajak fans berjumpa dengan pahlawan emas Indonesia di Olimpiade Rio de Janeiro 2016, Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir, atau yang lebih akrab disapa Owi dan Butet.

Acara yang dikemas dengan nama "Meet & Greet Apresiasi Negeri untuk Peraih Emas Olimpiade Rio" ini akan digelar Minggu, (28/8/2016) mulai pukul 14.00 WIB di Hotel Atlet Century Park, Senayan, Jakarta.

"Kami menggandeng BNI dan didukung penuh PBSI memfasilitasi kerinduan para fans untuk bertemu idola mereka Owi dan Butet yang baru saja mengharumkan nama bangsa kita Indonesia di kancah dunia," ujar Michael Umbas inisiator Anak Bangsa Juara, Sabtu, 27 Agustus 2018 di Jakarta.

Menurut Michael, kegiatan ini juga sebagai bentuk apresiasi dari berbagai komponen masyarakat termasuk pemerintah terhadap prestasi luar biasa yang diraih Owi dan Butet.

"Kami juga melihat Presiden Jokowi memberi dukungan penuh dan ini sangat baik bagi kontinuitas prestasi anak bangsa ke depan," katanya.

BNI sebagai sponsor tunggal dalam kegiatan ini, juga akan memberikan hadiah khusus bagi Owi dan Butet. Meski pun bentuk dan jenis hadiahnya masih dirahasiakan. "Kalau bentuknya masih rahasia, surprise kata manajemen BNI," kata Michael.

Rencananya, acara ini juga akan dimeriahkan beberapa artis ibukota seperti Indra Bekti, Nania Idol dan lain-lain, termasuk ada juga tarian tarian daerah.

Untuk itu ABJ dan BNI mengajak semua komponen bangsa, fans bulu tangkis, penggemar Owi dan Butet serta masyarakat untuk mendukung dan menghadiri acara tersebut. Karena keterbatasan tempat semua peserta harus wajib registrasi ke nomor 0857 80471428. (***)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini