Sukses

Dipuji Zidane, James Batal Hengkang dari Madrid?

Zidane menegaskan James Rodriguez akan tetap bersama Madrid musim ini.

Liputan6.com, Madrid - Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane secara khusus memuji penampilan James Rodriguez. Pemain asal Kolombia ini dapat pujian saat Real Madrid meraih kemenangan 2-1 atas Celta Vigo, Minggu dinihari WIB (28/8/2016).

Sebelumnya, James sering dikaitkan akan hengkang dari Madrid setelah tak pernah dimainkan Zidane di tiga pertandingan awal musim ini.

Namun, kini Zidane seperti mulai menyukai lagi penampilan James. Pelatih asal Prancis ini memainkan James saat pertandingan tersisa 21 menit lagi dalam kedudukan imbang 1-1.  

"Saya telah melihat hal-hal yang baik dari James, dan seperti yang Anda katakan, dia akan tetap tinggal," kata Zidane.
 
"Hal ini tidak mudah ketika Anda memasukkan pemain dan Anda harus membuat perbedaan. Dia dan Lucas [Vazquez] ternyata mampu membawa tim jadi membaik," kata Zidane.

Zidane sebelumnya memang sudah memastikan gelandang serang James Rodriguez tidak akan pergi dari Santiago Bernabeu di bursa transfer musim panas ini. Tenaga James masih dibutuhkan Madrid.

Zidane menegaskan James akan tetap bersama Madrid di musim 2016/2017.

"James merupakan pesepakbola Madrid. Saya selalu mendapat pertanyaan yang sama dan selalu menjawab dengan cara yang sama," tutur Zidane.

James sendiri berharap mendapatkan waktu bermain lebih banyak di Liga Spanyol musim 2016/17. James merasa, kehilangan cukup banyak jam terbang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini