Sukses

Arsenal Tambah Dua Amunisi Baru dari Liga Spanyol

Arsenal mendatangkan Shkodran Mustafi dan Lucas Perez.

Liputan6.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger mengonfirmasi bahwa Meriam London (sebutan Arsenal) telah kedatangan dua amunisi baru. Dua pemain yang dimaksud adalah Shkodran Mustafi dan Lucas Perez.

Seperti diberitakan Sports Mole, untuk mendatangkan kedua pemain asal Liga Spanyol itu, Meriam London harus mengeluarkan mahar lebih dari 50 juta pounds atau setara dengan Rp 871 miliar.

Mustafi diperkirakan didatangkan dengan mahar 35 juta pounds atau senilai dengan Rp 609 miliar dari Valencia. Sementara Perez dibeli The Gunners seharga 17 juta pounds (Rp 296 miliar) dari Deportivo La Coruna.

"Kami sudah membeli dua pemain, Mustafi dan Perez. Mereka akan mengintegrasikan diri ke dalam tim dan kami coba membantu mereka masuk skuat," ucap Wenger, seperti dilansir dari Sky Sports.



Setelah mendatangkan Mustafi dan Lucas Perez, Wenger menegaskan, tidak ada pemain lain yang datang ke Emirates Stadium. "Arsenal harus bekerja sangat keras untuk mendapatkan kedua pemain itu. Terakhir, kami tidak punya rencana untuk (mendatangkan) pemain lain," ujarnya.



Pada bursa transfer musim panas kali ini, Meriam London sudah menghabiskan uang sebanyak 80 juta pounds. Sebelum Mustafi dan Lucas Perez, Arsenal mendatangkan Granit Xhaka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini