Sukses

Inter Milan vs Palermo: Debut De Boer di Kandang

Liputan6.com, Jakarta Inter Milan akan melakoni partai kandang perdana melawan Palermo, Minggu 28 Agustus 2016. Itu juga menjadi penampilan pertama pelatih anyar Frank De Boer di depan publik Giuseppe Meazza.

Target Nerazzurri sudah jelas. Mereka ingin merebut kemenangan.



Hasil buruk pada laga pembuka menjadi pelecut tersendiri buat La Beneamata. Pasalnya, pada laga sebelumnya Inter tumbang 0-2 dari Chievo Verona.

Jelang pertandingan, De Boer dengan tegas mengatakan kubunya sudah mempersiapkan diri dengan baik. Meski enggan menjanjikan hasil maksimal, namun pria asal Belanda tersebut yakin skuatnya akan menunjukkan perkembangan signifikan dari sebelumnya.

"Kami berlatih dengan baik pekan ini. Saya percaya Inter akan tampil jauh lebih baik," kata De Boer.

"Yang paling penting adalah kami menunjukkan kalau tim ini terus berkembang dari waktu ke waktu. Pemain harus memperlihatkan kebanggaan sebagai pemain Inter," sambungnya.

Sementara Palermo yang bertindak sebagai tamu menyatakan akan tampil agresif menghadapi Inter. Meski lawan mendapatkan hasil buruk pada laga sebelumnya, tapi hal itu malah membuat Rossaneri lebih waspada.

"Saya melihatnya sebagai pertandingan berat. Inter akan lebih termotivasi setelah mereka kalah dari Chievo," ungkap pelatih Davide Ballardini.

"Namun saya pastikan Palermo akan memainkan laga yang ketat. Kami tidak tidak akan memberikan Inter ruangan buat bergerak. Kami akan tampil agresif dan sangat percaya diri bisa mengeksploitasi lawan," lanjutnya.

Berkaca pada rekor pertemuan, Inter agaknya bisa bernapas lega. Mereka tidak pernah kalah dari Palermo saat bermain di kandang, 20 kali menang dan delapan kali imbang.

Kedua kubu kemungkinan turun dengan skuat terbaik. Seluruh penggawa mereka berada dalam kondisi prima.

Prakiraan susunan pemain:

Inter Milan: Handanovic, D'Ambrosio, Miranda, Murillo, Nagatomo, Medel, Kondogbia, Benega, Icardi, Perisic.
Palermo: Posavec, Cionek, Vitiello, Andelkovic, Rispoli, Gazzi, Hilijemark, Aleesami, Bentivegna, Balogh, Quaison.
1 Komentar

Video Populer

Foto Populer